Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3X Terbaru

Ranah tablet bersiap untuk kehadiran tamu teranyarnya yang saat ini suatu tablet android teranyar keluaran vendor advan yang siap meluncur kepasaran dengan berbekal spesifikasi yang mapan yang bertopik Advan Vandroid T3X.

Advan Vandroid T3X ada dengan design mutu premium dengan mengusung design kombinasi wrna putih serta silver memberikan sosok yang menawan serta dinamis. di bawah ini yaitu review spesifikasi yang dipakai pada tablet Advan Vandroid T3X.

Advan Vandroid T3X

Tablet teranyar advan ini mengunakan monitor memiliki ukuran 8. 9 inch yang mempunyai resolusi 1920×1200 bertipe IPS diikutkan jua feature Anti Lag 3D Games serta V Color Engine atau Graphic Processor Unit, yang bikin kemampuan monitor makin handal serta baik serta makin nyaman untuk bermain game serta memutar video dengan mutu HD.

Otak tablet ini memakai processor Quad Core dengan kecepatan clock 1. 5 GHz memakai chipset MediaTek MT6589T yang digabungkan dengan pengunaan RAM berkapasitas 1GB. memori iterbal berkapasitas 8 GB yang bisa ditambah memakai microSD sampai kemampuan optimal 32GB. Tablet ini jalan memakai system operasi Android 4. 2 Jelly Bean.

Feature fotografi kelihatannya juga diperharikan oleh advan, tablet ini dibekali dengan 2 buah kamera depan serta belakang, di bagian depan memakai kamera memiliki ukuran 2MP yang bisa dipakai untuk lakukan panggilan video, sedang di bagian belakang memakai kamera memiliki ukuran 8 MP yang dilengkapi dengan feature LED Flash serta Autofocus.

Untuk konektifitas tablet ini mensupport service SMS serta telephone ini dibekali slot kartu Dual SIM dengan koneksi jaringan 3G/HSDPA, EDGE HSPA+ serta WiFi Hotspot. sleiin itu juga ada port HDMI yang bisa dikoneksikan memakai monitor TV atau proyektor, serta mempunyai feature USB on the go, berarti bisa membaca flash disk serta bisa juga memakai mouse.

Feature unggulan yang didatangkan tablet ini yaitu dengan hadirnya media hiburan TV Digital serta HD Video yang bisa dipakai pemakai untuk melihat siaran tv favorite dimanapun serta kapan juga.

Spesifikasi Advan Vandroid T3X
- OS : Android 4.2 Jelly Bean
- CPU : Cortex A7 Quad Core 1.5GHz
- Memory : 1GB RAM, 8GB Storage, MicroSD Up to 32GB
- Display : 8.9″ inch FHD 1920×1200 Pixel IPS
- Camera : Front 2MP, Back 8MP
- WiFi
- Bluetooth
- USB OTG
- Battery : 6000mAh
- Other : Call & SMS, 3G, TV Analog, FM Radio, GPS, HDMI,

Harga Tablet Advan Vandroid T3X
Harga Baru : Rp. 2.450.000,-
Harga Bekas : -