Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5i Terbaru

Advan kembali menjawab selera anda Berbarengan Advan Vandroid S5i, Smartphone yang terhitung kelas phablet lantaran mengusung monitor yang cukup lebar ini dibekali dengan design menarik dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Diluar itu Harga Advan Vandroid S5i juga cukup terjangkau.

Advan S5i dibekali dengan processor Quad-core berkecepatan 1, 2GHz ARM cortex A7 yang digabungkan dengan RAM 512MB, ROM 4GB plus slot memori eksternal untuk ekspansi. Sesaat pada system operasi, hp pandai ini memakai OS Android 4. 2. 2 Jelly Bean.

Advan Vandroid S5i

Dari penampilan fisiknya Advan Vandroid S5i sudah di kompliti dengan monitor sentuh dengan kapasitif memiliki ukuran 5 inci dengan didukung juga oleh teknoligi IPS serta V color engine yang bakal berikan penampilan gamar yang demikian jelas serta jernih seperti hidup.

Serta disisi kameranya sendiri handphone smartphone ini sudah di kompliti dengan dua buah kamera, yang mana untuk kamera belakang sendiri sebasar 8 MP yang mana sudah di kompliti dengan flas yang bakal membuatnya bisa mengambil gambar maupun video setiap saat sesuai sama hasrat.

Spesifikasi Advan Vandroid S5i
Jaringan    : GSM/GPRS/EDGE900/1800/1900 - WCDMA2100
Processor    : Quadcore 1.2Ghz
Memory        : 4GB
RAM        : 512 MB
Screen        : 5.5 Inchi IPS Screen
Tipe Layar    : Multi Finger Touch
Camera        : 8MP camera rear Auto Focus Led Flas - Front 3MP
Sistem Operasi    : Android Jellybean 4.2
Bluetooth    : Available
Wifi        : 802.211 /b/g/n
Baterai        : 2400mAh

Harga Advan Vandroid S5i
Harga Baru : Rp. 1.490.000
Harga Bekas :