Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S4D GAIA

Lihat banyak keinginan smartphone murah dengan feature mumpuni, pabrikan Advan selalu lakukan pendekatan dengan orang-orang lewat cara meluncurkan product berkwalitas tetapi terus murah yang menyasar untuk segmen kelas menengah ke bawah yang makin diminati.

Saat ini Advan coba lebih dekat dengan customer dengan mengenalkan Advan Vandroid S4D Gaia yang ada dengan harga benar-benar terjangkau tetapi spesifikasi yang dibawanya terus mumpuni. bila Anda penasaran dengan spesifikasinya, Anda bisa memerhatikan penjelasan tersebut :

Advan Vandroid S4D

Spesifikasi Advan Vandroid S4D sangat bagus, Dengan monitor sentuh 4, 7 inci monitor Advan S4D Gaia bakal jadi ideal dipakai lantaran tak terlampau besar juga tak terlampau sempit. Dengan tehnologi IPS LCD resolusi 540 x 960 piksel qHD monitor ini dapat dapat tampak cukup optimal walau tertimpa cahaya matahari.

Diluar itu Advan S4D Gaia juga ada dengan design yang menarik dengan ketebalan seputar 7 mm serta ada dalam bermacam pilhan warna seperti orange, hijau, kuning, biru, putih, serta juga hitam. Advan mempunyai reputasi yang cukup baik untuk bidang smartphone android lokal.

Bidang performa pada Advan Vandroid S4D Gaia juga ada dengan spesifikasi seperti smartphone kelas atas. Dengan processor Quad Core 1, 2 GHz smartphone trendy ini dapat menggerakkan bermacam pekerjaan berat tiada terkendala. Sayangnya, untuk kemampuan RAM yang dipakai, hp ini cuma mempunyai kemampuan 512 MB yang jadi benar-benar kurang mumpuni untuk lakukan multitasking.

Di bagian fotografi, Advan S4D Gaia mendatangkan 2 buah kamera di bagian belakang serta depannya. Di bagian belakangnya ada kamera utma 8 MP yang dapat membuahkan gambar cukup padat serta terang, sedang kamera depannya mempunyai resolusi 3 MP yang benar-benar pas untuk Anda yang suka lakukan tindakan selfie dimanapun.

Feature lain yang dipunyai smartphone kelaran teranyar ini diantaranya yaitu memori internal 4 GB yang didukung oleh Sdcard, bluetooth versus teranyar, jaringan 3G, Wi-Fi, serta juga baterai 1500 mAh yang mensupport semua aktivitasnya.


Tentang harga nya, smartphone ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan modal Rp 1. 6 jutaan Anda telah bisa membawa smartphone Quad Core dengan kamera 8 MP ke rumah anda.